Dapat Uang Cuman Login Setiap Hari

paid to login

Sabtu, 07 Januari 2012

DATA KEHAPUS? TENANG INI SOLUSINYA....

http://i43.tinypic.com/2mxr0qs.jpg-ScreenShoot Pandora Recovery Software

Pandora Recovery Software yang dapat menemukan kembali file-file yang terhapus dari harddisk dengan format NTFS/FAT.

Setelah Anda men-download serta menginstall Pandora pada komputer, Anda harus menjalankan recovery’s surface scan buat melakukan scan hard disk komputer serta membangun index keseluruhan file, termasuk file serta folder yang terhapus.
LINK DOWNLOAD :

Pandora Recorver

Commentnya ya :)

1 komentar:

  1. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya (pusatkomputerindo.blogspot.com) mas Nasri. Dan terima kasih juga Anda sudah mendaftar di beberapa website rekomendasi saya. Disini saya hanya ingin sedikit memberi penjelasan tentang ketiga website tersebut.
    Untuk Clicksia dan Incentria, sayang sekali traffic exchange yang diterima adalah Blog berbasa Inggris. Jadi, blog yang ini sepertinya susah dan tidak mungkin diApprove oleh kedua website tersebut.
    Beda dengan easyhits4u.com, website ini menerima semua blog dalam berbagai bahasa. Bila terdapat error, coba diulang lagi, kadang layaknya kaskus, easyhits4u bisa overload sangking banyaknya pengunjung Online.
    Terima kasih atas kunjungannya, juga tetang artikel recovery diatas, banyak juga tembahan program lain seperti TuneUp Utilities, Recover My files yang hampir memiliki fungsi yang sama.
    Nice Share. Keep blogging gan...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...