Dapat Uang Cuman Login Setiap Hari

paid to login

Sabtu, 07 Januari 2012

MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG DENGAN CLICKSIA....


Sobat Blogger, Kalai ini saya akan mengshare Clicksia...

APA ITU CLICKSIA ?
Clicksia adlah situs dimana kita dapt mengeruk dollar...Selain itu disini kalian juga bisa mempromosikan blog kalian . ENAK DONG ? Ya iya :D. Berminat ikuti langkah2 ini:

1. Join di sini Clicksia.com
2. Isi Formulir , kemudian jangan lupa aktifkan link konfirmasi di email

Gitu doang? IYA.. TAPI ini cara promosi blog sekaligus earn money :

masuk ke Menu "Traffic Exchange" di bagian Atas website (Bukan yang bagian Samping),

Klik Gambar Untuk Memperbesar
lalu mulailah klik Website-website yang diIklankan seperti di bawah ini
Setelah Itu, akan muncul Tab Baru tempat anda bersurfing Traffic Exchange, dan mendapatkan Credit sebesar 0.8 TE per website.
Setelah Loading selesai, akan muncul gambar.
Click gambar yang TERBALIK. (Untuk contoh diatas adalah Gambar Manusia dan Burung. setelah anda klik, maka Anda mendapatkan TE Credit sebesar 0.8 TE per website.
Lakukan sampai beberapa website, dan setelah credit TE anda rasa cukup, Close saja surfing Traffic Exchange Anda, dan masuk di Ad Manager>Traffic Exchange. Jika Blog atau website Anda diApprove, Anda bisa langsung klik gambar Uang dengan tanda plus (+). Credit Traffic Exchange Anda akan langsung tercantum disitu, tinggal klik "Add Credit", maka Blog Anda sudah dipublikasikan di  Clicksia. Tunggu Saja, berapa Hits dan Pengunjung yang Anda dapatkan. Dalam sehari bisa 70-100 pengunjung yang mampir di Blog Anda. Dan kebanyakan dari Luar Indonesia. Wow...keren. Sekali lagi untuk bukti, silakan lihat blog saya yang lain, yang baru 5 hari berdiri

5 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...