Dapat Uang Cuman Login Setiap Hari

paid to login

Jumat, 20 Januari 2012

PENGEN BLOGNYA RAME ? NGEKLIK.COM....TRAFFIC EXCHANGE INDONESIA


Ngeklik.com adalah situs Traffic Exchange lokal yang saat ini sedang berkembang. Sistem kerjanya sangat mirip dengan EasyHits4U yang sudah pernah dibahas pada tulisan sebelumnya. Fungsinya yaitu untuk meningkatkan Traffic website secara instan dan mudah sekaligus sebagai media promosi yang sangat efektif. Yaitu setiap kita melihat 1 website orang lain akan diganti dengan 1 kunjungan ke website kita dengan perbandingan 1:1.
Lalu apa bedanya dengan EasyHits4U? Jelas untuk kita yang di Indonesia, situs ini lebih efektif untuk media Promosi. Hal ini disebabkan karena mayoritas anggota ngeCLICK.com adalah orang Indonesia juga yang artinya merupakan sasaran/target pasar dari produk kita. Jika di EasyHits4U, kita mendapatkan traffic tetapi kurang efektif untuk promosi karena anggotanya kebanyakan dari luar negeri. Kecuali jika memang sasaran produk kita adalah pasar Internasional.
Nah, jika sasaran produk kita adalah pasar lokal maka ngCLICK.com adalah pilihan yang sangat tepat. Karena selain mendapatkan traffic untuk website kita juga mendapatkan calon pembeli dari pproduk kita. Jadi, tunggu apa lagi? Silahkan daftar mulai sekarang.
Jika anda tertarik, silahkan daftar di sini: Ngeklik.com

Gimana ? masih sepi blognya? Ditunggu commentnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...