Dapat Uang Cuman Login Setiap Hari

paid to login

Kamis, 28 Juni 2012

Free Download Angry Temple Gorilla Full v1.1 2012

http://i45.tinypic.com/ehhyit.jpg-ScreenShoot Angry Temple Gorilla Full v1.1 FREE DOWNLOAD
Jingo adalah penyendiri yang menghabiskan sepanjang hari hanya makan kelapa surgawi Bait Suci Kelapa ditinggalkan di hutan tropis yang lebat Tanah Bongo. Posesif dan kasih-Nya tak pernah puas untuk kelapa telah membuatnya sangat sensitif terhadap wilayah itu.

Hal yang tampaknya berjalan dengan baik ketika suatu hari hewan dan serangga hutan membuat pikiran mereka untuk menyerbu kuil dan mendapatkan tangan mereka pada buah nikmat dari reruntuhan. Mereka semua diarahkan untuk melakukan invasi, lupa satu hal utama - Jingo bukan gorila bahagia!

Disiapkan untuk memberikan penyusup waktu yang sulit, Jingo membuat penuh penggunaan kelapa yang yang ada dalam bait-Nya. Ini adalah waktu untuk merasakan kemarahan kera saat ia meremas dan whooshes penjajah samping. Sekarang memainkan peran Jingo dan membantunya memberikan hewan dan bug waktu yang sulit. Akan ada tantangan ... banyak dari mereka! Mulai lambat dan mantap untuk membuat Anda memahami gameplay, Anda akan perlu waktu yang lebih ketat sebagai permainan berlangsung. Gorila marah harus menjadi yang terbaik untuk memastikan pelipisnya tetap jelas dari setiap merugikan. Jadilah bagian dari pengalaman game yang menarik dan menikmati suara sebagai kelapa memukul penyusup.

Ada hewan yang berbeda dan serangga yang Jingo harus memukul. Ini termasuk buaya ganas, penyu menyesatkan dan bug yang melimpah dan burung. Menekan buaya ganas agak mudah, karena mereka lebih besar dalam ukuran. Namun, yang berarti mereka memiliki poin lebih sedikit. Para buaya bersinar akan memberikan kelapa ekstra, jadi jangan lewatkan memukul buaya bersinar dengan biaya apapun! Ikan-ikan besar adalah bug dan burung dan jika Anda berhasil memukul mereka, Anda mendapatkan poin bonus mengagumkan. Watch sebagai kelapa squishes burung-burung, bug dan buaya! Di sini, hal yang Anda harus berhati-hati dari memukul kura-kura. Kura-kura yang menyesatkan; membuat Jingo keliru memukul mereka, sementara tidak ada yang terjadi kepada mereka. Mereka hanya tetap aman pada cangkang mereka dan juga menyebabkan poin Anda berkurang. Yang paling sulit dari semua adalah kadal yang beracun. Anda harus melompati ini, karena kelapa tidak bisa dilemparkan kepada mereka. Kegagalan untuk melakukannya akan dikenakan biaya hidup, jadi berhati-hatilah!

Skor poin dan merasakan ketegangan sebagai hal-hal berbalik dan menjatuhkan dalam sekejap. Accelerometer bekerja sangat baik dalam Gorilla Temple Marah, membuat Anda waspada. Game ini adiktif juga memiliki suara besar dan ekspresi wajah kera marah kita. Awasi dia kehilangan kehidupan. Memecahkan rekor Anda sendiri dan melihat bagaimana Anda mengatur untuk melakukan dodging kadal sementara pada saat yang sama mencetak melalui makhluk terbang dan buaya (oh ... dan tidak ada memukul penyu!). Menghabiskan berjam-jam memainkan Gorilla Temple Marah, yang merupakan permainan menarik untuk yang muda serta berjiwa muda.

Orang yang menyukai Angry Birds dan Angry Ruang Burung pasti akan menyukai tampilan marah di Gorilla ini. Jika Anda telah memainkan Run Temple, siap-siap untuk bermain Gorilla Temple Marah, ini pengalaman yang sama sekali berbeda!

Instruksi:

Anda dapat memindahkan Gorilla dengan memiringkan perangkat kecepatan kiri atau kanan dan menyesuaikan dengan gerakan Anda.
Tekan pada ikon kiri bawah untuk membuat Gorilla melompat dan menghindari Kadal Beracun, jika tidak Gorilla kehilangan kehidupan!
Tekan pada ikon kanan bawah untuk melemparkan kelapa pada berbagai burung, serangga dan hewan yang lewat di bawah ini. Dapatkan poin bonus oleh burung memukul dan bug, tetapi jangan buang kelapa tentang Turtle - Anda kehilangan mencetak dengan cara ini!
Anda harus kelapa terbatas! Smack buaya bersinar untuk mendapatkan 10 buah kelapa tambahan.
Permainan semakin lebih sulit dengan waktu. Jadi memaksimalkan nilai Anda secepat Anda dapat!

Skor:

25 bonus poin untuk memukul Burung dan Bugs (memukul mereka!)
10 poin karena memukul Alligator
10 poin karena memukul Turtle (hindari itu!)
10 kelapa untuk memukul Alligator Glowing
Anda kehilangan kehidupan jika Kadal Beracun membuat Anda!

Apa yang ada di versi ini: (Diperbarui: 11 Mei 2012)

Kami telah memperkenalkan combo! Sekarang bermain sedikit lebih hati-hati dan mendapatkan skor menakjubkan!
Combo x2: Jika kelapa hits burung atau bug dan kemudian hits buaya skor ganda
Combo x3: Jika kelapa hits burung atau bug, kemudian hits buaya dan kemudian memukul buaya lain, total skor memukul Burung dan Buaya dikalikan dengan 3!
Minor bug diperbaiki.

Diperlukan Android O / S: 2.2 +

LINK DOWNLOAD :

Angry Temple Gorilla.apk

Comment Ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...